Friday, April 1, 2016

Penawaran di luar negeri mencapai rekor tinggi pada acara busana Seoul

31 Maret 2016 - Sebuah acara fashion Korea menarik tirai setelah mencapai sejumlah rekor tinggi pada penawaran ekspor dari bisnis mode asing, data negara mengungkapkan Rabu.

Sebuah acara fashion Korea menarik tirai setelah mencapai sejumlah rekor tinggi pada penawaran ekspor dari bisnis mode asing, data negara mengungkapkan Rabu.

Beberapa 400 pembeli fashion internasional melonjak ke 2016 F / W Mode Kode diselenggarakan oleh Korea Departemen Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, dan bersama-sama diselenggarakan oleh Korea Content Agency Creative dikelola negara dan Dewan Fashion Designers of Korea, sebuah organisasi swasta .

Sebanyak 90 merek fashion lokal berpartisipasi dalam putaran kelima acara Kode Mode untuk menyajikan seri terbaru fashion Korea di convention hall yang terletak di perbukitan Gunung Nam di pusat kota Seoul pada 23-24 Maret.

Dalam acara dua hari, pembeli asing diusulkan total 920 penawaran bisnis senilai ? 7900000000 ($ 7.000.000), dari yang berkaitan senilai ? 1700000000 ditandatangani. Ini adalah penghitungan terbesar sejak peluncuran acara tahunan di 2013.

Korea merek fashion LIE, yang dirancang oleh Chung Chung Lee, menandatangani kontrak dengan China NY Fashion, dan pakaian pria NAVYFACTORY.LAB oleh perancang Kil Kang Wook membuat masing-masing dengan mode Perancis multi-brand butik Les eclaires dan Jepang Laforet Harajuku Department Store dan Museum .

merek pakaian wanita Korea Gaze de Lin memenangkan kesepakatan ekspor dengan Lounge multi-brand butik desainer dari Kuwait.

Sejumlah multi-brand fashion butik yang diakui secara global dari Perancis, Italia dan Thailand masih terlibat dalam konsultasi bisnis dengan merek fashion Korea, menurut penyelenggara acara.

"Ini putaran Kode Fashion telah ditampilkan K-fashion untuk dunia. Kami akan memberikan semua dukungan mungkin untuk mengembangkan acara menjadi fashion dan budaya pasar terbesar di Asia," kata Song Sung-gak, presiden dan chief executive dari Korea Creative Content Agency.Read lebih lanjut di: www.marieaustralia.com/bridesmaid-dresses~~V | http://www.marieaustralia.com/short-formal-dresses

Baca



No comments:

Post a Comment