Thursday, March 31, 2016

Baik Link Mesin Umumkan Untuk Pasokan Disesuaikan Peralatan Roti untuk Pelanggan Global

Terletak di Guangzhou, Cina, Baik Link Pemasaran Co, Ltd memasok berbagai kustom roti besar dan dapur peralatan untuk pelanggan di industri makanan, termasuk hotel, restoran, toko roti, perusahaan pengolahan makanan dan lain-lain.

Kota Guangzhou, China, 31 Maret 2016 - Perusahaan di seluruh dunia mencari mitra terbaik untuk mesin roti dan peralatan dapur sekarang dapat mengandalkan Baik Link Mesin untuk mesin kualitas dan kemampuan kustomisasi. Produsen peralatan bakery Cina berdasarkan memiliki pabrik sendiri dan tim teknisi yang lengkap untuk merancang dan mengembangkan tailor bakery mesin dibuat untuk memenuhi kebutuhan klien. Mereka menyediakan mesin dan peralatan mereka untuk sejumlah besar hotel, restoran, toko roti, unit pengolahan makanan, toko-toko kopi dan lain-lain di seluruh dunia.

Menurut juru bicara perusahaan, mereka menyediakan peralatan bakery dipatenkan yang sangat efisien untuk memberikan output. Mereka memiliki tugas adonan mixer berat yang tahan lama dengan konstruksi baja spiral stainless. Dengan kontrol elektronik, lebih mudah untuk mengoperasikan dan mengelola kecepatan. mixer nyaman untuk variasi kecepatan dan juga untuk manipulasi atau penanganan yang diperlukan. Dengan kapasitas 30 liter, peralatan pencampuran dapat digunakan untuk memberikan adonan berkualitas dengan kecepatan tinggi untuk unit roti.

Perusahaan juga memiliki sheeter adonan otomatis yang memiliki permintaan yang besar dalam industri makanan di seluruh dunia. Dengan tugas berat konstruksi baja stainless, peralatan telah dirancang untuk penggunaan jangka panjang. Kontrol tombol push memungkinkan operasi mesin yang mudah dengan penjaga keamanan di kedua sisi yang mencegah kecelakaan dan cedera. Peralatan serbaguna ini memiliki banyak aplikasi di toko roti, hotel dan restoran dan dapat digunakan untuk terpal berbagai item panggang, termasuk kue-kue puff, adonan donat, cookies, adonan pizza dan produk lainnya.

juru bicara mengungkapkan bahwa semua mesin memiliki teknologi tinggi dan teknik yang tepat untuk membantu memberikan hasil yang signifikan. oven konveksi mereka adalah kombinasi dari sistem memasak bercahaya dan konveksi dengan sumber panas umum yang terletak di luar rongga oven. oven memanfaatkan konveksi kombinasi dan panas radiasi untuk memasak, yang mempercepat proses dan juga melakukan dengan cara yang efisien energi.

Baik Link Pemasaran memiliki berbagai macam dapur dan peralatan bakery di saham mereka dan satu dapat belajar lebih banyak tentang mereka dengan mengunjungi website http://www.welllinkchina.com.


Tentang Baik Link Pemasaran Co, Ltd:
Baik Link Pemasaran adalah pemasok profesional peralatan bakery dan peralatan dapur. Perusahaan ini terletak di Guangzhou, Cina, dan memiliki pabrik sendiri untuk semua jenis karya manufaktur. Mereka menyediakan pelanggan di seluruh dunia dengan kualitas terbaik komersial dapur mesin dan roti peralatan. Klien mereka termasuk roti, hotel, restoran, supermarket, toko-toko kopi dan industri pengolahan makanan.

Media Kontak:
Perusahaan: Baik Link Pemasaran Co, Ltd
Alamat: Twon Pinshan, kabupaten Panyu
kota Guangzhou, Guangdong, Cina
Ponsel: 0086 13434168310
Skype: welllinkchina
Email Id: export@welllinkchina.com
Website: http://www.welllinkchina.com/

Baca









No comments:

Post a Comment