Tuesday, March 29, 2016

Antioksidan Market - Pertumbuhan, Trends, Prakiraan hingga 2020


Amerika Serikat, 28 Maret 2016 - Pasar Antioksidan Diperkirakan Mencapai USD 3,111.5 juta pada tahun 2021, Asia Pasifik Diproyeksikan menjadi yang Paling Menarik Pasar Regional dalam masalah pendapatan

Transparansi Market Research telah menerbitkan sebuah laporan pasar baru berjudul "Pasar Antioksidan (Berdasarkan Jenis Produk: Antioksidan Alami abd Sintetis Antioksidan) - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren dan Prakiraan 2015 - 2020." Berdasarkan laporan itu, masalah pendapatan, pasar antioksidan senilai USD 2,243.8 juta pada tahun 2014 silam Serta  diperkirakan mencapai USD 3,111.5 juta pada tahun 2020, berkembang pada CAGR sebesar 5,6% selama periode proyeksi. Dalam hal volume, pasar antioksidan senilai 75.500 ton pada tahun 2014 dan diperkirakan mencapai 103.300 ton pada tahun 2020 mendatang, berkembang pada CAGR sebesar 5,3% selama periode proyeksi.

Menelusuri Siaran Pers penuh di:
http://www.transparencymarketresearch.com/pressrelease/antioxidants-industry.htm

Antioksidan pasar global diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan yang besar selama periode proyeksi, terutama karena meningkatnya konsumsi daging global. Peningkatan permintaan untuk produk anti penuaan juga merangsang pertumbuhan pasar antioksidan global. Selain itu, peraturan pemerintah di seluruh dunia berkaitan dengan antioksidan juga mempengaruhi pertumbuhan pasar ini.

Pasar non-destruktif pengujian peralatan global tersegmentasi oleh daerah ke Amerika Utara, Eropa, Asia-Pasifik, dan Sisa Dunia (Grati). Asia-Pasifik mendominasi pasar pada tahun 2013, akuntansi untuk pangsa pasar 31,8% secara global. Pertumbuhan di Asia-Pasifik tersebut diberikan untuk meningkatkan kesehatan dan kekayaan kesadaran dan meningkatnya permintaan untuk produk anti penuaan. Meningkatnya permintaan untuk produk kosmetik dan nutrisi terutama mendorong pasar antioksidan di Amerika Utara.

Antioksidan pasar di Asia Pasifik terutama didorong oleh meningkatnya permintaan untuk kesehatan dan diet suplemen. Wilayah ini memiliki populasi besar warga penuaan, terutama di negara-negara seperti Jepang dan China. Antioksidan yang digunakan dalam krim anti-penuaan dan digunakan dalam berbagai macam obat-obatan untuk mengobati penyakit seperti kanker, amyotrophic lateral sclerosis dan penyakit saraf lainnya. Dengan usia tumbuh, orang rentan terhadap banyak penyakit, karena yang wilayah Asia Pasifik diharapkan untuk mengamati permintaan yang tinggi untuk produk yang kaya antioksidan. Antioksidan yang digunakan dalam memperluas kehidupan rak produk makanan kemasan. Pertumbuhan produk makanan kemasan juga berkontribusi terhadap meningkatnya permintaan untuk antioksidan.

Meminta Brosur Laporan ini:
http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=S&rep_id=760

Amerika Utara diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan yang stabil dalam permintaan untuk antioksidan. Hasil iklim lembab di kawasan itu degradasi cepat makanan karena yang makanan dan pakan produsen cenderung untuk menambahkan lebih banyak antioksidan, yang pada gilirannya mendorong permintaan untuk pakan dan makanan antioksidan di Amerika Utara. Saat ini, antioksidan alami yang mahal dibandingkan dengan antioksidan sintetik, dan orang-orang diharapkan untuk menggeser konsumsi mereka dari sintetis untuk antioksidan alami dalam tahun-tahun mendatang. Tumbuh preferensi konsumen untuk atribut hijau dalam makanan dan kosmetik, dan kesehatan dan produk kesehatan yang mempengaruhi pertumbuhan pasar antioksidan di wilayah tersebut. Selain itu, peningkatan permintaan untuk produk kosmetik dan nutrisi yang diperoleh dari sumber alami juga mendorong pasar antioksidan alami di Amerika Utara. Karena faktor-faktor ini, pasar antioksidan di wilayah ini diharapkan untuk mengamati pertumbuhan yang stabil selama periode proyeksi.

Antioksidan alami dan sintetis pasar di Eropa diperkirakan akan meningkat pada tingkat yang cukup terutama di negara-negara seperti U.K dan Irlandia. Konsumen di Eropa menghabiskan proporsi yang lebih tinggi dari pendapatan mereka dalam makanan fungsional dan minuman di mana antioksidan digunakan. Eropa antioksidan pasar terutama didorong oleh faktor-faktor seperti kesadaran kesehatan tumbuh di Eropa Barat, populasi meningkat, meningkatkan tingkat pendapatan konsumen dan meningkatnya permintaan untuk produk anti penuaan. Pasar untuk antioksidan alami memiliki peluang besar dalam waktu dekat dan permintaan juga diperkirakan akan meningkat selama periode proyeksi dari 2014-2020.

Istirahat dari wilayah Dunia (Grati) meliputi Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Afrika. Pasar untuk antioksidan digunakan dalam makanan, pakan ternak, dan kosmetik terutama didorong karena permintaan untuk produk yang kaya antioksidan di negara-negara berkembang seperti Brasil, Argentina, Afrika Selatan, dan UEA antara lain. Permintaan untuk antioksidan telah meningkat secara signifikan, sebagai orang-orang di wilayah ini semakin menjadi sadar kesehatan dan mengkonsumsi lebih banyak kesehatan dan suplemen makanan. Peningkatan permintaan untuk antioksidan pakan yang digunakan dalam peternakan unggas juga menyebabkan lonjakan di pasar antioksidan keseluruhan di wilayah Grati. Karena faktor-faktor ini, pasar antioksidan di Grati diharapkan untuk mengamati pertumbuhan yang stabil selama periode perkiraan.

pemain kunci telah diprofilkan dengan atribut seperti rincian perusahaan, ikhtisar keuangan, perkembangan, roadmap sejarah, dan strategi dan roadmap masa depan di bidang peralatan pengujian non-destruktif. pemain kunci di non-destruktif pasar pengujian peralatan termasuk ADM, Aland (Jiangsu) Nutraceutical Co, Ltd, Kemin Industries, BASF, DuPont, Kalsec Inc., Cargill Incorporated Koninklijke DSM NV, Vitablend Nederland BVNaturex SA dan Nutreco NV antara lain others.among.

Segmentasi pasar

The Antioksidan Pasar tersegmentasi seperti di bawah ini:
Global Antioksidan Market: dengan Produk Jenis
Antioksidan sintetik
Antioksidan alami

Global Antioksidan Market: oleh Geografi
Amerika Utara
Eropah
Asia Pacific
Istirahat Dunia (ROW)

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://dbagus.com/makanan-untuk-meningkatkan-kekebalan-tubuh
http://dbagus.com/tips-backpacker-ke-gunung-bromo
http://dbagus.com/wisata-kuliner-di-malang
http://dbagus.com/cara-menjaga-kesehatan-tulang
http://dbagus.com/manfaat-coklat-hitam
http://dbagus.com/makanan-yang-mengandung-omega-3
http://dbagus.com/tips-merawat-mobil-matic-yang-perlu-anda-ketahui
http://dbagus.com/drama-korea-paling-romantis-yang-wajib-anda-tonton

No comments:

Post a Comment