Monday, March 28, 2016

Cina Berdasarkan Produsen PCB mengumumkan PCB Assembly & PCB Prototipe Layanan Global Industries

RayMing Teknologi merupakan Produsen PCB terkemuka di Cina yang mengumumkan untuk memberikan Majelis PCB stabil serta berkualitas tinggi dan PCB Prototipe Layanan untuk industri klien di seluruh dunia.

China, 26 Maret 2016 - Dengan proses produksi yang ketat, RayMing Teknologi berfokus pada kualitas PCB dan juga perakitan SMT bagi perusahaan untuk mencapai perbaikan berkelanjutan dalam proses manufaktur produk mereka. Perusahaan China memiliki tim ahli insinyur yang memberikan kualitas tinggi serta kecepatan PCBA yang tinggi dengan harga kompetitif.

Menurut juru bicara perusahaan, mereka menyediakan solusi lengkap ketika datang ke Majelis PCB dan perakitan SMT. Perusahaan dapat menawarkan garis penuh PCB, dari sisi ganda untuk multi-layer PCB. Dengan prototyping cepat dan jalur khusus, mereka mengoptimalkan proses produksi untuk mengurangi biaya dan waktu untuk klien mereka. juru bicara mengungkapkan bahwa mereka memproses pesanan dalam sopan santun disesuaikan dan bahkan dapat mengambil PCB pra-produksi volume kecil. Dengan pemrosesan order adat mereka, perusahaan bertujuan membantu klien untuk melaksanakan tugas manufaktur mereka dengan cara yang hemat biaya.

PCB Produsen menawarkan solusi turnkey PCBA untuk perusahaan untuk memenuhi kebutuhan komponen PCB berkualitas tinggi. Dengan jalur produksi yang fleksibel, mereka berusaha untuk memenuhi tenggat waktu dan memberikan layanan pada waktu yang tepat. Dengan kemampuan PCBA ditingkatkan dan sesuai dengan standar internasional, perusahaan dapat melayani tujuan penyedia solusi one-stop untuk fabrikasi PCB dan perakitan kebutuhan untuk berbagai industri.

RayMing memiliki spesialisasi yang sangat baik di bidang PCB Prototype dengan kemampuan memasok multi-layer prototipe. Mereka dapat menyediakan 4-layer, 6-layer atau varian lain untuk berbagai perusahaan manufaktur produk. Setiap prototipe memiliki teknik yang tepat dan mereka mengikuti proses pengujian teliti untuk membantu menjaga kualitas. Setiap papan PCB diproduksi sesuai dengan standar ISO 9001, dan persyaratan lingkungan dan peraturan dari perusahaan klien.

Dengan pabrik PCB khusus di Shenzhen, Cina dan menggunakan bahan-bahan berkualitas, RayMing Teknologi memberikan kualitas PCB dan perakitan SMT kepada perusahaan klien di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses produksi mereka, satu dapat mengunjungi website http://www.raypcb.com.


Tentang RayMing Teknologi:
RayMing Teknologi adalah profesional berteknologi tinggi PCB Produsen. Didirikan pada tahun 2005, RayMing mengkhususkan diri dalam papan sirkuit dua sisi (hingga 32Layers). Mereka menyediakan beberapa papan high-end, misalnya Rogers PCB, Teflon PCB, papan frekuensi tinggi sirkuit, papan IPM, dan papan aluminium. Produk perusahaan secara luas digunakan dalam pasokan listrik, komputer, komunikasi, Optoelektronik, instrumen industri, mobil dan elektronik konsumen lainnya. pelanggan mereka terutama di Amerika, Eropa, Selandia Baru, Australia, Rusia dan negara-negara lain.

Media Kontak:
Telepon: 0086-0755-27348087
Email: sales@raypcb.com
Website: http://www.raypcb.com/

Baca









No comments:

Post a Comment