Wednesday, March 30, 2016

Aplikasi Penguat WiFi Gratis Terbaik untuk Android

Dengan menggunakan WiFi pengguna smartphone memang dapat lebih bebas dalam melakukan berbagai aktivitas seperti browsing internet, mengunduh aplikasi, streaming video, dan banyak lagi tanpa takut akan kehilangan kuota atu paket data. Akan tetapi seperti yang mungkin kita tektahui bahwa biasanya WiFi tidak mempunyai jangkauan yang luas sekalipun. Hanya area tertentu yang memang di setting dapat menggunakan sinyal WiFi pada perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, maupun laptop.

Jarak yang sedikit lebih jauh saja bisa mengurangi kualitas dari sinyal WiFi yang bisa mengurangi kecepatan akses internet. Oleh sebab itu tak heran apabila pengguna perangkat Android menggunakan aplikasi yang bisa digunakan untuk memperkuat sinyal WiFi. Sebenarnya memang tidak hanya jarak saja yang bisa mempengaruhi layanan jaringan misal saja seperti cuaca, dan juga kekuatan jaringan itu sendiri. Jika Anda mendapati masalah seputar jaringn, tidak ada salahnya jika mencoba beberapa aplikasi penguat sinyal WiFi yang bisa Anda coba gunakan melalui perangkat Android Anda.

Berikut Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Gratis Terbaik untuk Android

Wifi Analyzer

Wifi Analyzer merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal WiFi gratis terbaik di Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh farpoc yang masuk ke dalam kategori tools. Aplikasi ini sangat populer di Play Store dengan Top Developer yang terbukti bahwa aplikasi Wifi Analyzer mendapatkan rating sebanyak 4.4 dari 5 bintang. Dengan menggunakan aplikasi ini maka bisa membantu Anda dalam menemukan jaringn WiFi yang tak trlalu ramai digunakan dengan dilengkapi bentuk grafis. Sampai saat ini aplikasi Wifi Analyzer telah diunduh dan diinstal 50 juta pengguna dengan ukuran hanya 2,2 MB saja. Aplikasi ini membutuhkan sistem operasi Android mulai dari 2.3 atau di atasnya.

WiFi Manager

Aplikasi berikutnya adalah WiFi Manager yang dikembangkan oleh Kostya Vasilyev yang juga. merupakan Top Developer di Play Store. Aplikasi ini mendapatkan rating sebanyak 4.1 dari 5 bintang di Play Store. Dengan menggunakan aplikasi WiFi Manager sangat memungkinkan pengguna untuk menemukan, mengelola, dan juga menghubungkan jaringan WiFi. Selain itu WiFi Manager juga bisa membantu dalam menemukan tempat terdekat guna mendapatkan sinyal WiFi yang kuat. Untuk menggunakan aplikasi WiFi Manager maka Anda membutuhkan versi Android paling tidak 2.1 atau di atasnya dengan ukuran hanya 1,8 MB saja. Aplikasi WiFi Manager sampai saat ini telah diunduh dan diinstal sampai dengan 50 juta pengguna.

Network Signal Speed Booster

Aplikasi penguat sinyal WiFi gratis terbaik yang ketiga pada pembahasan ini adalah Network Signal Speed Booster yang dikembangkan oleh MCStealth Apps yang masuk ke dalam kategori Tools. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat membantu dalam menghubungkan ulang smartphone yang Anda gunakan ke BTS dengan sinyal terkuat yang membantu dalam memberikan kecepatan koneksi. Sampai saat ini Network Signal Speed Booster telag diunduh dan diinstal sampai dengan 500 ribu pengguna dengan ukuran hanya 1,8 MB saja. Untuk menggunakan aplikasi Network Signal Speed Booster membutuhkan sistem operasi minimal versi 2.2 atau di atasnya.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa aplikasi penguat sinyal WiFi yang bisa Anda gunakan melalui perangkat Android Anda. Untuk aplikasi lainnya yang dapat Anda gunakan seperti Free Zone – Free WiFi Scanner, WiFi Radar, WiFi Booster Easy Connect, WiFi Connect, dan banyak lagi.

Baca

No comments:

Post a Comment